salam

Minggu, 21 Maret 2010

Ngeblog Sambil Sign In Facebook and Twitter

Mungkin baru kali ini teman-teman mendengar kata sign in facebook lewat blog, dan sign in Twitter lewat blog, namun kata-katu itu benar-benar ada , dari tadi pagi 21/03 saya mencoba membuat suatu laman yang beda dari yang lain nya yaitu sign in facebook and twitter lewat blog….

Kemarin saya hanya memposting artikel dan beberapa Software namun kali ini di dalam blog saya ada yang terbaru yaitu Facebook dan Twitter, maksudnya bukan alamat facebook dan twitter saya tapi tempat kayak biasanya teman-teman Log in ke Facebook and twitter, biasanya teman-teman kan kalau mau log in ktik facebook.com namun kali ini ada yang beda yaitu log in lewat blog saya,,,,,
Gemana ya kecepatannya and bisa gak buat chat, upload foto????????
Jangan kawatir facebook lewat blog ini juga bisa digunakan seperti biasanya..
Saya membuat ini kemarin dapat ide dari salah satu rekan saya tentang explorer namun dengan iseng-iseng saya mencoba membuat cara lain log in facebook dan twitter yaitu lewat blog,,egh gak taunya jadi juga…
Terimakasih Ya Alloh kau telah mempermudahkan hamba dalam membuat suatu hal yang baru ini menurut hamba,,,,

Makin mudah untuk menjalin komunikasi makin mudah untuk membantu teman,
Dengan sobat log in lewat blog, sobat membantu menaikkan rank blog tersebut, jadi sobat log in bukan sekedar log in……..
Jazakumulloh,,,,,

1 komentar:

My-Belix mengatakan...

Salam kenal kembali... info yang bagus,kebetulan saya dulu pernah mencoba hal seperti diatas, memang cukup simpel yah...

Posting Komentar

Sign in Twitter

Twitter

Sign in to Twitter

If you’ve been using Twitter from your phone, click here and we’ll get you signed up on the web.

Create Your Account

Already using Twitter
from your phone? Click here.

Sign In Facebook

Welcome to Facebook

iklan

Support Palestine